Kingston XS1000 External SSD Menangkan Penghargaan Red Dot 2024

  • Pemenang Penghargaan Red Dot: Desain Produk
Kingston's XS1000 External SSD being held in a hand with the reddot logo winner text

Jakarta, 19 Juni 2024 – Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan bahwa Kingston XS1000 External SSD telah meraih Penghargaan Red Dot 2024 untuk Desain Produk. Penghargaan Red Dot, salah satu kompetisi desain terbesar dan paling terkemuka di dunia yang dimulai sejak tahun 1955, menerima lebih dari 20.000 pendaftar setiap tahunnya dari sekitar 60 negara di seluruh dunia.

Kingston XS1000 External SSD yang telah meraih penghargaan merupakan solusi backup file yang praktis untuk memastikan dokumen-dokumen penting, kenangan-kenangan berharga, dan berkas-berkas media selalu dapat diakses dengan mudah. Dengan desain yang kecil dan ringan, hanya berbobot kurang dari 29 gram, serta dirancang agar mudah dipegang di telapak tangan, Kingston XS1000 adalah pilihan sempurna untuk gaya hidup yang aktif. Meskipun kecil, XS1000 memiliki kecepatan baca hingga 1.050MB/detik{{Footnote.N70720}} dan kapasitas besar hingga 2TB{{Footnote.N47164}}, cukup untuk menyimpan ribuan foto, video, dan berkas lainnya.

"Kami sangat bangga atas Penghargaan Desain Red Dot ini yang mencerminkan komitmen kami dalam menghadirkan solusi penyimpanan yang ringkas dan portabel," ujar Kingston. "XS1000 dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan pengguna, memberikan portabilitas yang tak tertandingi bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan kinerja."

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi kingston.com.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston dan logo Kingston adalah merek dagang terdaftar dari Kingston Technology Corporation. IronKey adalah merek dagang terdaftar dari Kingston Digital, Inc. Kingston FURY dan logo Kingston FURY adalah merek dagang dari Kingston Technology Corporation. Seluruh hak cipta. Semua merek dagang adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022