COMPUTEX 2024: Kingston "Racing Beyond Limits" dengan Memori DDR5, DDR5 CAMM2 dan Aplikasi AI yang Terinspirasi dari Mobil Balap

Menampilkan Performa, Kecepatan, dan Ketahanan melalui Pameran Bertema Balap Mobil

Kingston DDR5 CAMM2

Jakarta, 4 Juni, 2024 – Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, kembali hadir di COMPUTEX 2024 dengan pameran bertema balap mobil "Kingston: Racing Beyond Limits.” Terinspirasi oleh dunia balap mobil yang penuh adrenalin, di mana kendaraan canggih dan pengemudi handal bersatu, lini produk Kingston menampilkan elemen-elemen layaknya lintasan balap dan pit stop untuk menciptakan performa, kecepatan, dan ketahanan terbaik. Kingston memperkenalkan berbagai solusi teknologi terbaru, termasuk memori Kingston FURY Renegade DDR5 edisi terbatas, memori standar CAMM2 baru, dan solusi penyimpanan tambahan. Selain itu, ada juga pameran PC berbasis AI yang menampilkan berbagai inovasi menarik dari Kingston.

“Dampak transformatif AI dan berbagai aplikasinya, mulai dari pemelajaran mesin, cloud dan edge computing hingga AI generatif, telah membawa perubahan pada industri ini dan menginspirasi kita untuk bersama-sama memaksimalkan potensinya,” ujar Kevin Wu, Wakil Presiden Penjualan, Pemasaran, dan Pengembangan Bisnis APAC, Kingston Technology. “Di COMPUTEX 2024, Kingston dengan bangga mempersembahkan produk-produk memori dan SSD berperforma tinggi. Pameran bertema balap mobil kami menekankan bagaimana produk Kingston memenuhi kebutuhan akan kapasitas tinggi dan solusi berkinerja tinggi, serta bagaimana Kingston tetap berdedikasi untuk memberikan solusi yang terbaik dan terus melampaui batas.

Instalasi pada Pameran “Kingston: Racing Beyond Limits”

Pameran “Kingston: Racing Beyond Limits” mengintegrasikan tiga kekuatan utama produk Kingston—performa, kecepatan dan ketahanan—ke dalam ruang bertema balap mobil, menampilkan produk-produk yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Kingston Champions: Enam lini produk Kingston ditampilkan sebagai sebuah tim pembalap elit yang menggunakan teknologi AI. Setiap produk mewakili kategori tertentu, termasuk gaming, pembuatan konten, enterprise, penyimpanan terenkripsi, dan lainnya, menampilkan kekuatan unik serta kemampuan beragam dari Kingston.


Lineup Kingston Champions
Lightning
FURY
FURY adalah pembalap tangguh dan percaya diri yang melampaui batas. Produk ini mampu mewujudkan performa ekstrem DRAM dan SSD Kingston untuk para gamer. FURY memiliki kapasitas untuk memecahkan rekor dengan kecepatan overclocking dan desain yang agresif. Di COMPUTEX 2024, Kingston memperkenalkan Kingston FURY Renegade DDR5 RGB Limited Edition—kit DDR5 dengan kecepatan luar biasa dan heat spreader bertema mobil balap. Produk ini dipajang dengan tampilan berbentuk mobil balap.
Swift
XS
Seperti pembalap profesional yang gesit dan lincah, SSD Eksternal XS1000 menyediakan solusi penyimpanan yang sangat ringkas dengan kecepatan tinggi. SSD eksternal Kingston berukuran kecil ini baru saja diluncurkan dengan warna merah terbaru. Dengan warna terbaru, produk ini tidak hanya memastikan keamanan dan kesiapan file berharga pengguna saat bepergian, tetapi juga memberikan kesan estetis yang cocok dengan dunia balap.
Creative
Canvas
Canvas mewakili semangat kartu memori Canvas SD dan microSD berkinerja tinggi dari Kingston. Produk ini menawarkan kecepatan tinggi dan kapasitas besar yang memicu kreativitas. Sebagai kombinasi yang kuat antara kecepatan dan penyimpanan, produk ini menyediakan solusi bagi kreator untuk mengabadikan momen-momen berharga yang tak terlupakan dalam perjalanan kreatif mereka.
Guardian
IronKey
IronKey adalah pembalap tangguh dan berpengalaman yang mengutamakan keamanan dan perlindungan. Sebagai pertahanan keras yang memastikan data tetap aman, opsi penyimpanan dengan enkripsi perangkat keras dari IronKey bersertifikat dengan standar tertinggi. Berbagai pengaturan keamanannya memungkinkan pengguna, baik itu untuk perusahaan atau bisnis kecil, untuk melindungi data dari segala ancaman.
Versatile
DataTraveler
DataTraveler merupakan lini drive USB yang fleksibel dari Kingston layaknya pembalap yang menguasai segala medan. Dengan berbagai kapasitas dan bentuk, drive USB ini menawarkan solusi penyimpanan mobile yang andal untuk mentransfer file dan media di mana pun Anda berada.
Steadfast
Enterprise
Enterprise, pengemudi yang tangguh dan andal, merupakan lini DRAM dan SSD kelas enterprise dari Kingston yang mengandalkan pusat data. Dengan ketahanan yang teruji di server dan integritas data yang kuat, Enterprise memastikan kinerja yang mulus untuk basis data dan infrastruktur, menjadi pilihan utama bagi para pelaku IT profesional yang memprioritaskan kehandalan dan keamanan.


  • FURY Fast Lane: Layaknya lintasan balap di lapangan, FURY Fast Lane menampilkan kecepatan turbo dari lini Kingston FURY. Kingston FURY Renegade DDR5 RGB Limited Edition dan Renegade SSD menggerakkan Simulator Balap Cooler Master Dyn X, memberikan sensasi imersif dari kecepatan tertinggi, seperti pengalaman yang dirasakan seorang pembalap di lintasan. Seperti mobil balap yang dirancang untuk mencapai performa puncak, Kingston FURY Impact DDR5 CAMM2 (Compression Attached Memory Module) hadir dengan standar modul memori baru. Dengan ukuran lebih praktis, konsumsi daya lebih rendah, dan kapasitas serta kecepatan yang meningkat, produk ini cocok untuk laptop gaming dan workstation mobile. Standar baru ini tidak hanya meningkatkan pengalaman komputasi bagi pengguna, tetapi juga membawa evolusi signifikan dalam industri memori komputer.
  • Empowering AI: “Pit Stop” adalah area di mana mobil balap mendapatkan servis perawatan dan mengumpulkan data untuk meningkatkan performa mereka; mengacu pada konsep ini, Kingston mendirikan zona “Built to Last” untuk mendemonstrasikan aplikasi AI mereka. Kingston mengundang Tim Balap NYCU Vulpes untuk menampilkan mobil balap otonom yang telah mereka desain dan bangun. Mobil ini menggunakan PC AI yang dilengkapi dengan solusi dari Kingston, AMD, dan ASUS. Di dalam PC AI tersebut, memori Kingston FURY Renegade DDR5 dan SSD NVMe PCIe 4.0 yang belum dirilis, dengan kode nama Kenting Bay, turut mendukung semua tahapan pengembangan mobil balap: dari pengujian awal di lingkungan simulasi, hingga pemrosesan dan visualisasi volume data besar, serta penyesuaian instan untuk mencapai performa optimal di lapangan. Tidak hanya itu, Kingston Server Premier DDR5 RDIMM server memory dan DC600M Enterprise SSD juga turut hadir dengan efisiensi tinggi dan fitur latensi rendah yang disesuaikan untuk kebutuhan kapasitas penyimpanan dan performa pemrosesan AI di pusat data. Seiring dengan perkembangan AI yang semakin menjadi bagian penting di berbagai industri, solusi memori dan penyimpanan dari Kingston terus memberdayakan dan mempercepat penerapan teknologi berbasis AI. Dengan setiap langkah menuju masa depan, Kingston akan selalu berada di samping Anda.

Spesifikasi Produk Baru

Kingston FURY Renegade DDR5 RGB Edisi Terbatas
  • Desain edisi terbatas: Memori ini memiliki desain heat spreader merah dan hitam yang ramping terinspirasi oleh mobil balap, dengan efek pencahayaan RGB eksklusif yang tersedia pada model ini{{Footnote.N63221}}.
  • Kecepatan: 8000MT/s
  • Kapasitas: 2 keping, 48GB (24GB x2)
  • 19 preset efek pencahayaan RGB dan bersertifikat Intel® XMP 3.0
Kingston FURY Impact DDR5 (CAMM2)
  • Ukuran lebih kecil, kapasitas lebih tinggi: Modul memori mode dual channel menawarkan ukuran lebih kompak, konsumsi daya lebih rendah, dan kapasitas serta kecepatan yang meningkat, ideal untuk pengguna notebook, laptop gaming, dan workstation mobile.
  • Kapasitas: 32GB
XS1000 External Solid State Drive
  • Opsi warna baru: Versi warna merah baru untuk menyimpan momen berharga dalam gaya.
  • Interface: USB 3.2 Gen 2
  • Kecepatan{{Footnote.N70720}}: Hingga 1,050MB/s read, 1,000MB/s write
  • Kapasitas{{Footnote.N37130}}: 1TB, 2TB
Kenting Bay (kode nama) PCIe 4.0 NVMe SSD
  • Sneak peek eksklusif: SSD yang belum dirilis ini menawarkan performa NVMe PCIe Gen 4x4 dalam bentuk M.2 2280 yang praktis
  • Kecepatan{{Footnote.N64559}}:Kecepatan baca/tulis sekuensial hingga 6.000/5.000 MB/s
  • Kapasitas{{Footnote.N37130}}: 500GB – 4TB

For more information visit kingston.com.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com

Temukan Kingston di:
Facebook: https://www.facebook.com/kingstonindonesia/
YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.


Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022