Kingston Technology Bekerja Sama dengan Film Ghostbusters: Frozen Empire yang Akan Segera Tayang

  • Raih kesempatanmu untuk memenangkan konsol PS5 dan hadiah eksklusif Kingston x Ghostbusters lainnya!
Ghostbusters: Frozen Empire poster

Jakarta – 13 Maret – Melanjutkan tradisinya untuk menghubungkan setiap orang dengan keseruan, petualangan, dan kenangan, Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, bekerja sama dengan Sony Pictures dalam film Ghostbusters: Frozen Empire yang akan segera tayang pada Maret 2024. Dalam rangka merayakan peluncuran film tersebut, Kingston mengundang masyarakat Indonesia untuk mengikuti berbagai keseruan misi “Ghostbusting” dalam memenangkan konsol PS5 dengan game disk khusus Ghostbusters, co-branded merchandise eksklusif, dan masih banyak lagi!

Kingston selalu menjadi pelopor dalam menghadirkan produk dan pengalaman terbaik, membawa pengguna kami ke dalam petualangan yang seru," kata Kevin Wu, Sales, Marketing and Business Development Vice-President, APAC, Kingston. "Ghostbusters, sebagai salah satu waralaba paling dikenal, membawa daya tarik nostalgia dengan petualangan supernatural namun menyenangkan. Kami sangat antusias untuk bermitra dengan film Ghostbusters: Frozen Empire dalam kerja sama ini dan memberikan penawaran menarik kepada pelanggan kami.”

Promo ini akan berlangsung dari tanggal 22 Maret hingga 30 April 2024. Setiap pembelian produk Kingston akan berpeluang kepada pelanggan untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk konsol Playstation 5 dan disk Ghostbusters, voucher Traveloka senilai Rp 3.000.000, serta voucher OVO senilai Rp 500.000. Selain itu, setiap pembelian produk Kingston tertentu akan mendapatkan payung atau alas mouse eksklusif Kingston x Ghostbusters1

Mulai dari saat ini hingga 24 Maret 2024, pelanggan juga dapat mengikuti undian pada halaman Facebook resmi Kingston untuk kesempatan memenangkan barang-barang resmi Ghostbusters, seperti botol minum, tas serut, dan lainnya. Hadiah-hadiah ini terbatas2.

Saat ini saatnya untuk memulai misi mengikuti keseruan dan memenangkan hadiah-hadiah menarik! Ikuti halaman media sosial Kingston untuk informasi lebih lanjut.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kingston.com.

Tentang Ghostbusters: Frozen Empire
Ghostbusters: Frozen Empire mengikuti kembali keluarga Spengler ke tempat semuanya dimulai - markas besar ikonik Ghostbusters di New York City - untuk berkolaborasi dengan para Ghostbusters asli, yang telah mengembangkan laboratorium penelitian rahasia untuk meningkatkan kemampuan menangkap hantu ke level berikutnya. Namun, ketika penemuan sebuah artefak kuno membebaskan sebuah pasukan hantu yang membawa kematian pada kota, para Ghostbusters baru dan lama harus bergabung untuk melindungi rumah mereka dan menyelamatkan dunia dari Zaman Es kedua.

Disutradarai oleh Gil Kenan. Ditulis oleh Gil Kenan & Jason Reitman. Berdasarkan film tahun 1984 "Ghostbusters", sebuah film Ivan Reitman yang ditulis oleh Dan Aykroyd dan Harold Ramis. Diproduksi oleh Ivan Reitman, Jason Reitman, dan Jason Blumenfeld. Produser eksekutifnya adalah Dan Aykroyd, Gil Kenan, JoAnn Perritano, Amie Karp, Erica Mills, dan Eric Reich. Film ini dibintangi oleh Paul Rudd, Carrie Coon, Finn Wolfhard, Mckenna Grace, Kumail Nanjiani, Patton Oswalt, Celeste O'Connor, Logan Kim, Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, dan Annie Potts.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com

Temukan Kingston di:
Facebook: https://www.facebook.com/kingstonindonesia/
YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.


Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022