Kami melihat Anda sedang mengunjungi situs Inggris. Apakah Anda ingin mengunjungi situs utama kami?

Tangan seseorang mengetik di keyboard laptop dengan hamparan ilustrasi chip AI dan garis-garis papan sirkuit

Apakah PC AI akan mengubah cara kerja kita?

PC dengan pengoptimalan AI di tempat kerja

Seorang wanita bekerja di kantor dengan layar heads-up di hadapannya

Dengan PC berkemampuan AI yang menjadi tren terbaru di bidang Kecerdasan Buatan – dan menjadi fitur yang menonjol pada PC baru tahun 2024, banyak organisasi mungkin bertanya-tanya, apakah perkembangan ini akan mengubah cara kerja kita?

Hal ini mungkin tampak sepele bagi banyak orang ketika membicarakan tentang teknologi komputasi terbaru – tetapi, ada perkiraan bahwa produk ini akan mencapai 40% dari penjualan PC secara global pada akhir 2025. Jadi, jika siklus masa pakai PC/Laptop Anda mendekati akhir – mungkin saatnya bagi Anda untuk menentukan pilihan.

Jadi, apakah saya memerlukan PC AI?

Dalam pasar yang berkembang pesat ini, organisasi perlu mempertimbangkan kemampuan dan cara PC AI untuk membantu dalam hal produktivitas yang dapat mentransformasikan cara kerja organisasi.

Dalam Ebook ini, kami berbicara dengan para pakar AI terkemuka untuk menjawab berbagai pertanyaan dan kekhawatiran ini, serta membahas:

  • Manfaat PC AI
  • PC AI vs Komputasi cloud
  • Tantangan keamanan dan privasi

Kami juga memberikan beberapa contoh dari dunia nyata, bersama dengan wawasan utama untuk membantu Anda memaksimalkan manfaat teknologi yang terus berkembang ini!

  Unduh eBook

#KingstonIsWithYou

Foto Rob May

Rob May

Rob May adalah pendiri dan Direktur Eksekutif ramsac, dengan lebih dari 120 konsultan dalam timnya yang bekerja untuk memberikan layanan/dukungan Teknologi dan Keamanan Siber. Dia juga penulis, pemuka pikiran, dan pembicara internasional pemenang penghargaan.

Foto Rafael Bloom

Rafael Bloom

Rafael telah menghabiskan kariernya pada jabatan senior di bagian Produk Teknologi, Komunikasi Pemasaran, dan Pengembangan Bisnis. Praktik konsultannya berfokus pada tantangan baru pada perusahaan, produk, dan komunikasi akibat perubahan teknologi dan regulasi.

tampilan atas laptop di atas meja gelap dengan ilustrasi garis papan sirkuit

Minta Bantuan Pakar

Memahami persyaratan sistem dan proyek Anda sangat penting untuk mencari solusi yang tepat. Biarkan pakar Kingston memandu Anda.

Minta Bantuan Pakar

Pencari Produk Kingston

Memilih memori sangat mudah jika Anda mulai dari Kingston.
Dengan keahlian lebih dari 35 tahun, Kingston memiliki pengetahuan dan sumber daya yang Anda butuhkan untuk memilih memori dengan percaya diri.

Cari berdasarkan Sistem/Perangkat

Cukup masukkan nomor pembuatan dan model atau nomor komponen sistem dari sistem komputer atau perangkat digital untuk menemukan produk Kingston yang Anda butuhkan.

Cari berdasarkan Nomor Komponen

Cari berdasarkan nomor komponen Kingston, nomor komponen distributor, atau nomor komponen yang setara dengan produsen.

Minta Bantuan Pakar